Selasa, 19 November 2013

Apa sih Manfaat dari tayangan televisi?


Selamat sore sahabat blog
Sore ini saya kembali akan berbagi postingan saya .
emmm kali ini judulnya menarik nih kawan.
Siapa yang tak kenal televisi, dari anak balita hingga manula pasti semua mengenal jenis elektronik yang satu ini, tapi bukan ini yang saya maksud, melainkan acara-acara di televisi, banyak acara-acara televisi yang menarik mulai dari kartun yang sangat digemari anak-anak sampai liputan berita terkini dari dalam negri hingga mancanegara,semua bisa kita lihat dengan televisi.
Nah tentunya bagi para orang tua harus memperhatikan acara-acara televisi yang cocok untuk anak-anak, karena pada jaman era globalisasi sekarang ini banyak sekali acara yang tidak mengandung unsur education sehingga anak-anak dengan mudah meniru dan mengaplikasikan di kehidupan sehari-hari.
Baiklah tema postingan saya hari ini adalah seberapa besar manfaat acara televisi dikalangan masyarakat.
Saya atau teman-teman semua tentu sering melihat acara televisi, bila ada waktu senggang saya biasanya suka menonton acara ftv di televisi,karena di ftv banyak cerita yang menarik serta menghibur.
Dari beberapa survey acara yang cukup digemari di kalangan masyarakat saat ini adalah YUK KEEP SMILE
Siapa yang tak kenal icon dari program acara tersebut, ya sebut saja si raja goyang CAESAR berkat goyangannya yang menghebohkan tersebut semua orang mulai dari anak balita hingga manula ikut terpana dengan musik serta goyangannya.
Program ini hampir setiap hari ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, hampir tiap malam semua orang ramai memadati kantor televisi tersebut untuk menyaksikan raja goyang tersebut bergoyang.
Tentu kita seharusnya bisa memilih acara-acara yang baik untuk anak-anak, memang tujuan dari televisi selain menghibur dan untuk mendapatkan informasi kita juga harus tahu manfaat yang mendidik.
Banyak manfaat baik bahkan hingga buruk pun dapat kita lihat dari tayangan televisi
Saya akan membahas manfaat yang baik terlebih dahulu
Manfaat baik tayangan di televisi sebenarnya banyak, salah satu hal yang paling positif adalah saat kita melihat tayangan berita, kita dapat memperoleh informasi serta pengetahuan.
Namun sebaliknya, ada beberapa tayangan televisi yang negatif salah satunya adalah acara gosip, mungkin ada beberapa orang beranggapan bahwa acara tersebut menghibur namun banyak mudaratnya karena pada acara ini meliput aktifitas bahkan masalah pribadi para aktor atau artis dan masih banyak lagi.
Demikian postingan saya pada hari ini, terimakasih dan mohon maaf sebelumnya bila ada kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar