Kamis, 17 Oktober 2013

tentangku


Hallo selamat pagi sahabat blog, hari ini kembali lagi aku akan menyapa kalian dan sedikit berbagi cerita...
Tugasku hari ini adalah bercerita tentang peran diriku sendiri sebagai individu, keluarga, dan di masyarakat.
Emmm aku mungkin tak banyak bercerita tentang peran diriku sendiri karena aku masih banyak kesalahan dan membutuhkan kritikan orang lain, sejujurnya aku ini adalah tipe orang yang tak suka dengan hal-hal yang ribet, aku sendiri jika mengerjakan sesuatu secara simple dan praktis.
Jikalau didalam keluarga aku berperan sebagai ibu rumah tangga layaknya, ibuku selalu mengajarkanku jika wanita harus bisa melakukan pekerjaan rumah tangga, setiap hari tugasku sebelum berangkat ke kampus adalah membantu mama menyuci piring dan meyapu. Namun jikalau hari libur aku membersihkan rumah semuanya sedangkan ibu bekerja di dapur, hal yang paling tak pernah kusuka adalah jika ibu menyuruhku membantu memasak L, karena menurutku memasak itu ribet dan juga hawa panas yang tak tahan,tapi ibu selalu bilang wanita itu perlu pandai memasak, karena suami betah dirumah jika istrinya pandai memasak,setiap kali ibu menasehati seperti itu aku rada bete, seperti aku akan menikah besok saja, selain aku membantu ibu aku juga sering membantu ayah, hal yang paling aku suka ialah mengecat dinding, karena aku bisa melukis sesukanya, tapi sehabis itu pasti ayah langsung marah, hahahahaha
kelakuanku terkadang memang seperti anak cowo, entah kenapa aku juga tak tahu, ayah, kakakku selalu berakata bahwa aku seperti itu, bahkan ada temanku juga berkata seperti itu.
Segitu saja peranku dalam keluarga.
Jika bercerita tentang peranku dalam masyarakat tak banyak, aku hanya mengikuti acara pengajian di lingkungan rumah, sebenernya aku berharap di lingkungan rumahku ini ada kelompok “karang taruna”yang bisa menyalurkan aspirasi masyarakat agar bisa memajukan lingkungan.
Segitu saja kegiatanku, tak banyak hal yang bisa kuceritakan
Makasih sahabat blog yang sudah bersedia mendengarkanku bercerita
<3<3<3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar